Kakanwil Kemenkumham Sumut Beri Dukungan Moril Bagi Keluarga Besar Kepala Divisi Pemasyarakatan

Bos com,TAPANULI UTARA- Dalam suasana duka yang  mendalam,Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara,Mhd. Jahari Sitepu,menyampaikan belasungkawa serta dukungan moril kepada keluarga besar Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando  Sianturi,Kunjungan ini dilakukan langsung ke rumah duka di Kecamatan Muara,Kabupaten Tapanuli Utara Sabtu (24/02/2024) menyusul berita duka atas meninggalnya Bapak Jamaris Sianturi, ayahanda dari Rudy Fernando Sianturi. 

Dalam kunjungan tersebut,Mhd. Jahari Sitepu tidak hanya hadir sebagai pejabat dari Kemenkumham Sumut tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan dukungan moral bagi keluarga yang sedang berduka. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan menegaskan bahwa dalam suka maupun duka, keluarga besar Kemenkumham Sumut senantiasa bersatu dan mendukung satu sama lain. 

Selain itu,Kakanwil mewakili keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sumut menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Jamaris Sianturi. “Kami turut berduka cita atas kepergian Bapak Jamaris Sianturi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Mhd. Jahari Sitepu dalam sambutannya. 

Kunjungan ini menegaskan komitmen Jahari dalam membangun hubungan yang harmonis dan penuh empati antar pegawai, terlebih dalam momen-momen sulit. Kebersamaan dan dukungan moril yang ditunjukkan Kakanwil diharapkan dapat menjadi sumber kekuatan bagi Rudy Fernando Sianturi dan keluarga untuk melewati masa-masa berat ini. Turut hadir di rumah duka Kepala Satuan Kerja pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama