Lapas Perempuan Medan Gelar Kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil  menggelar peringatan Isra Miraj 1445 H. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Mukhlisjn ini diikuti oleh jajaran petugas Lapas Perempuan Medan, perwakilan Dewan Dakwah Sumut dan warga binaan Lapas Perempuan Medan yang beragama Islam. Selasa (20/02)

Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra’ mi’raj ini diawali dengan pembukaan dari Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan yang mana beliau menyampaikan agar para warga binaan yang hadir disini benar-benar memaksimalkan waktunya untuk mendengarkan tausiah dari ustadz yang telah datang. Setelah pembukaan, acara pun dilanjutkan dengan tauziyah dari Drs Wahid Hasan.

Pelaksanaan giat peringatan Hari Isra Mi'raj ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi para warga binaan. Melalui kegiatan tauziyah yang disampaikan kali ini, diharapkan warga binaan Lapas Perempuan Medan bisa mendapatkan ilmu keagamaan yang berharga untuk bekal kehidupan mereka. Kegiatan inipun berjalan dengan aman dan kondusif dari saat dimulai sampai selesai.

Lebih baru Lebih lama