Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku gelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi

Bos com,BATUBARA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula, Jum'at (23/02/2024).

Dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, selaku Pembina dan Penasihat Koperasi, tampak seluruh Anggota Koperasi hadir dan mengikuti jalannya rapat dengan tertib. Bertempat di Aula Lapas Labuhan Ruku, RAT Koperasi kali ini akan ada agenda pemilihan pengurus koperasi yang baru.

"Manajemen dan jalannya organisasi yang dalam hal ini Koperasi Lapas Labuhan Ruku sudah cukup baik, saya yakin dan percaya bahwasannya pengurus dan pengawas koperasi Lapas Labuhan Ruku akan amanah dalam menjalankan tugas serta mampu mendorong seluruh anggota untuk maju bersama demi kesejahteraan seluruh anggotanya," ucap Alexa dihadapan seluruh Peserta RAT Koperasi Lapas Labuhan Ruku.

Kalapas berharap agar Koperasi Lapas Labuhan Ruku dapat lebih dikembangkan dengan merambah ke berbagai sektor yang memungkinkan sehingga dapat bertumbuh.

"Saya berharap koperasi Lapas Labuhan Ruku dapat lebih dikembangkan lagi, tidak hanya melalui program simpan pinjam melainkan dapat di 'explore' lebih jauh ke ranah usaha lainnya," tambah Alexa.

Rapat berjalan dengan interaktif, tampak sejumlah anggota memberikan pertanyaan serta saran demi Koperasi Lapas Labuhan Ruku yang semakin baik.(JN)





Lebih baru Lebih lama