Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny Arta Parlindungan Resmikan Kebun Hidroponik Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat

Bos com,LANGKAT - Bertempat di Kebun Hidroponik Lapas Narkotika Langkat,Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Ny Arta Parlindungan Resmikan "Kebun Hidroponik" Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat dengan dihadiri langsung oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat serta udangan DWP Korwil Langkat, Sabtu (17/02/2024).

Sebelum pemotongan pita dan tumpeng dilakukan oleh Ketua DWP, Ny Arta Parlindungan memberikan kata sambutan kepada seluruh anggota DWP. "Saya berharap dengan telah diresmikannya "Kebun Hidroponik" Lapas Narkotika Langkat ini dapat terus meningkatkan kreativitas bagi ibu-ibu DWP Lapas Narkotika Langkat, mengasah kemampuan, kreativitas dan bekal keterampilan ibu-ibu menjadi mandiri.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penanaman benih hidroponik oleh Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar selaku Pembina DWP yang diwakilkan oleh Kasi Adm Kamtib, Wilman Marbun, Ketua DWP, Ny Arta Parlindungan serta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama