Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd.Jahari Sitepu Berduka

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Drs. Baskami Ginting, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Baskami Ginting, tutup usia 64 tahun di Rumah Sakit Siloam.(Kamis, 08/02/2024)

Kehilangan Baskami Ginting menjadi duka mendalam bagi keluarga,rekan kerja, dan masyarakat Sumatera Utara.

Mhd.Jahari Sitepu menegaskan bahwa Baskami Ginting adalah tokoh yang sangat dihormati dan memiliki kontribusi besar dalam pembangunan Sumatera Utara. Sebagai Ketua DPRD, Baskami Ginting telah berperan aktif dalam mengawal berbagai kebijakan dan program untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Dedikasinya yang tinggi akan selalu dikenang oleh semua pihak yang pernah bekerja bersamanya.

Drs.Baskami Ginting lahir 14 Desember 1959 adalah seorang politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024.

Melayat ke rumah duka,Mhd. Jahari Sitepu turut memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum. Ia juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semangat dan perjuangan Baskami Ginting dalam mewujudkan kemajuan Sumatera Utara akan terus diabadikan, serta menjadi inspirasi bagi generasi penerus dalam membangun daerah tersebut.(***)

Lebih baru Lebih lama