Kepala Kantor Imigrasi Sibolga bersama Kaur Kepegawaian dan Jajaran Struktural Lainnya Dampingi Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Kunjungan Kerja di Mandailing Natal

Bos com,PENYABUNGAN- Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang bersama dengan Kaur Kepegawaian Widya C. F.Togatorop dan Jajaran Struktural Kantor Imigrasi Sibolga lainnya dampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumayera Utara dalam kunjungan kerjanya di Lapas Panyabungan.(07/02/2024)

Pendampingan ini dilakukan setelah Kepala Kantor Wilayah Kemnkumham Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu meninjau UKK Mandaiing Natal. Turut serta dengan Kepala Kantor Wilayah yakni Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir.

Dalam kunjungan kerjanya, Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara disambut langsung oleh Kalapas Panyabungan, Sartowali yang kemudian dilanjutkan dengan peresmian gedung hubian baru di Lapas Panyabungan.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara memberikan penguatan tusi kepada pra pegawai Lapas Panyabungan, Lapas Kotanopan, dan Rutan Natal bertempat di Aula Dalam Lapas Panyabungan.

Adapun kegiatan pendampingan ini dilakukan mengingat luasan wilayah kerja Kantor Imigrasi Sibolga yang meliputi 12 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Mandailing Natal. Oleh sebab itu, Kantor Imigrasi Sibolga perlu turut serta dalam mendampingi Kepala Kantor Wilayah dalam kunjungan kerjanya di Mandailing Natal.

“Saya bersama dengan Kaur Kepegawaian dan struktural lainnya, sangat berterima kaih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Utara dikarenakan diperbolehkan turut serta dalam kunjungan kerja beliau di Kabupaten Mandailing Natal” ujar Saroha

Kegiatan kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara di Mandailing Natal berlangsung dengan lancar.

Lebih baru Lebih lama