Keluarga Besar Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Turut Berduka Cita Meninggalnya Jamaris Sianturi

Bos com,SIBOLGA — Keluarga Besar Imigrasi Sibolga di Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menyampaikan duka cita atas kepergian Jamaris Sianturi, Ayahanda dari Kepala Divisi Pemasyarakatan. 

Semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dr. Saroha Manullang SE., MSi, menyampaikan hal ini saat mengunjungi rumah duka pada tanggal 22 Februari 2024.

Menurut Kepala Imigrasi Sibolga, Dr. Saroha Manullang SE., MSi, Jamaris Sianturi lahir pada tanggal 11 Juni 1935 di Desa Simtupang, Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara.

Turut berduka cita juga disampaikan atas nama keluarga dan seluruh jajaran Imigrasi Sibolga atas kepergian Ayahanda dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudy Fernando Sianturi.

Kepala Keimigrasian Sibolga yang memiliki hubungan keluarga dekat dengan Jamaris Sianturi menyatakan bahwa beliau berpulang pada usia 89 tahun.

"Jamaris Sianturi, yang juga dikenal sebagai Goklas Sianturi, adalah Oppung dari Ibu kandung Kepala Imigrasi Sibolga, Dr. Saroha Manullang SE., MSi," ungkap Dr. Saroha Manullang SE., MSi.

Lebih baru Lebih lama