Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Acara Duka, Meninggalnya Ayahanda dari Kepala Divisi Pemasyarakatan

Bos com,TAPANULI UTARAT- Dalam suasana duka yang mendalam,Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,M.Pithra Jaya Saragih,menghadiri acara duka, menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga besar Kepala Divisi Pemasyarakatan,Rudy Fernando Sianturi Jumat (24/02/2024).

Kunjungan ini dilakukan langsung ke rumah duka di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, yang turut juga dihadiri oleh Kakanwil Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu Bersama KadivMin, Sahata Marlen Situngkir menyusul berita duka atas meninggalnya Bapak Jamaris Sianturi, ayahanda dari Rudy Fernando Sianturi.

Sosok Rudy Fernado Sianturi bukanlah sosok yang asing bagi keluarga besar Lapas Pematangsiantar. Beliau yang pernah memimpin sekaligus menjadi orang tua bagi pegawai Lapas Pematangsiantar tentunya telah terikat hubungan erat layaknya keluarga. Dalam kunjungan tersebut, M. Pithra Jaya Saragih tidak hanya hadir sebagai pejabat dari Lapas Pematangsiantar mewakili seluruh jajaran tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan dukungan bagi keluarga yang sedang berduka.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan menegaskan bahwa dalam suka maupun duka, meskipun tidak lagi menjalankan Amanah terkhusus di Lapas Pematangsiantar beliau tetaplah bagian dari keluarga besar Lapas Pematangsiantar yang senantiasa bersatu dan mendukung satu sama lain.

Lapas Pematangsiantar BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).(JN)



Lebih baru Lebih lama