H-1 Pemilu,Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut Tinjau Langsung Persiapan Pemilu 2024 di Rutan Labuhan Deli

Bos com,LABUHAN DELI - Menuju perhelatan akbar Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudy F. Sianturi dan rombongan melakukan peninjauan secara langsung kesiapan sarana dan prasarana serta teknis Pemilu Tahun 2024 di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Selasa (13/02).

Kedatangan Kadivpas beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong. Dalam kunjungannya Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan peninjauan secara langsung serta memastikan kesiapan sarana dan prasarana hingga teknis pelaksanaan pemilu yang di adakan pada TPS Khusus Rutan Labuhan Deli.

Beliau berpesan “Kepada seluruh jajaran petugas Rutan Labuhan Deli yang bertugas sebagai anggota KPPS dan Tim Pengamanan untuk dapat mempersiapkan dengan sebaik mungkin proses pelaksanaan hingga berakhirnya pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan suara serta tetap bersikap Netral dalam Pemilu. Segala kekurangan dan kelengkapan pemilu yang akan diselenggarakan besok secapatnya dipersiapkan”, ujar kadivpas.

Kadivpas juga mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, lancar dan tertib serta hak pilih warga binaan dapat tersalurkan dengan baik sebagai hak konstitusional setiap Warga Negara Indonesia, pungkas Rudy F. Sianturi.(JN)

Lebih baru Lebih lama