Tingkatkan Semangat Kerja, Rutan Balige Berikan Reward kepada Pegawai Teladan

Bos com,BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara berikan penghargaan (reward) kepada Pegawai Teladan bulan Desember 2023 kepada satu orang pegawai dalam dilaksanakannya apel pegawai rutin Rutan Balige. (Senin,15/01)

Karutan Balige, David Nicolas menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pegawai teladan yaitu Naufal Gusti Armon Sitorus atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan dalam melaksanakan tugas.

Karutan David Nicolas menjelaskan bahwa pemberian penghargaan (reward) kepada pegawai ini telah melalui penilaian oleh para tim yang terdiri dari pejabat struktural yang berdasarkan beberapa aspek penilaian diantaranya kedisiplinan, komitmen, loyalitas, kerja sama, integritas dan etika kedinasan.

"Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan dan memotivasi seluruh pegawai untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin sehingga mereka juga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.", ujar Karutan David.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan memdorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan berinovasi. Pegawai penerima penghargaan diharapkan agar tetap mempertahankan kinerjanya sebagai pegawai teladan agar dapat dijadikan sebagai contoh untuk pegawai lainnya.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama