Pentingnya Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara:WBP Lapas Perempuan Medan Melaksanakan Upacara Bendera

Bos com,MEDAN -WBP Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Medan ikuti Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Di Lapangan Lapas Perempuan Medan,Senin (15/01/24).

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta mengedukasi tentang pentingnya kedisiplinan di lingkungan Lapas bagi warga binaan. 

Upacara ini berlangsung dengan khidmat,  Inspektur Upacara, yaitu Kasi Binadik Reni Priska Panjaitan memimpin jalannya Upacara.

Dalam sambutannya, Reni Priska Panjaitan selaku Inspektur Upacara menyampaikan "Kepada seluruh WBP agar dapat menjalankan aturan tata tertib yang berlaku, harus mengikuti seluruh kegiatan pembinaan yang ada di lapas karena sebagai tolak ukur untuk dapat diusulkan Hak Integrasi dan Remisi beserta Hak-Hak lainnya dan terakhir mari kita menjaga kebersihan lingkungan Lapas yang kita Cintai". 

Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan salah satu langkah positif dalam membentuk karakter, kesadaran berbangsa, serta kesadaran bernegara di kalangan WBP. Semoga upacara ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif khususnya bagi WBP.(JN)

Lebih baru Lebih lama