Satukan Persepsi Setiap Jajaran, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Adakan Rapat Internal Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Dalam rangka menyongsong tahun baru 2024, guna menyatukan visi dan misi serta demi menyamakan persepsi dalam melaksanakan tusi pemayarakan, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih bersama seluruh pejabat structural Lapas Pematangsiantar laksanakan Rapat Internal Awal Tahun. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rapat Lapas Pematangsiantar pada Jum'at 12 Januari 2024.

Rapat Internal ini dimulai dengan pemaparan pelaksanaan anggaran tahun 2024 pada Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Di Kesempatan ini Kalapas Pematangsiantar mengimbau pada jajaran pejabat structural untuk memaksiamal setiap penyerapan anggaran di tahun berjalan, guna memastikan pelayanan yang kepada Masyarakat dan warga binaan terlaksana secara optimal.

Selain itu Pithra juga mengimbau kepada setiap jajaran untuk saling mensupport, melaksanakan tusi-nya secara professional, serta menjalin koordinasi yang baik antar seksi. Diharapkan dengan kegiatan rapat awal tahun ini, dapat menjadi momentum positif bagi Lapas Pematangsiantar menjadi semakin PASTI, serta mewujudkan Lapas Pematangsiantar yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Lapas Pematangsiantar BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.(JN)

Lebih baru Lebih lama