Salurkan Minat dan Bakat Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Setelah dibuka oleh Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Erwin Siregar, partai pembukaan Turnamen Speak Bola antar Warga Binaan resmi dimulai dengan tendangan bola pertama oleh KPLP pada Jum'at,19 January 2024 di Lapangan Blok Hunian Lapas Pematangsiantar.

Sepak bola sendiri merupakan salah satu olah raga favorit yang ramai diminati oleh warga binaan Lapas Pematangsiantar. Sehingga, tidak heran turnamen kali ramai dipadati oleh warga binaan, tidak hanya mereka yang akan bertanding tetapi juga mereka yang ikut menyaksikan serta menyemangati teman-temannya yang akan bertanding.

Tidak ada yang diunggulkan dalam pertandingan ini. Kegiatan ini digelar dengan tujuan mengisi waktu harian wbk dengan kegiatan positif, membangun jiwa kopetitif, individu yang sportive serta personalitas yang tangguh.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, Lapas Pematangsiantar dapat memberikan contoh bahwa pembinaan warga binaan tidak hanya seputar menjalani hukuman semata, tetapi juga memberikan peluang untuk mengembangkan potensi positif yang dimiliki oleh setiap warga binaan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama