Rutan Pangkalan Brandan Laksanakan Rapat Dinas dan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Rapat Dinas dan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna Rutan Pangkalan Brandan dan dihadiri oleh seluruh petugas. (22/01/2024)

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni memimpin langsung pelaksanaan rapat dinas. Sebelum melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM, terlebih dahulu Karutan memberikan penguatan Tusi kepada seluruh jajaran.

"Sesaat lagi kita akan melaksanakan penandatangan yang mana sebelumnya saya sudah terlebih dahulu melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI antara Kepala Kantor Wilayah dengan seluruh Kepala Satuan Kerja di Samosir beberapa waktu lalu. Jadi pada kesempatan ini kembali kita laksanakan penandatanganan antara Karutan dengan Pejabat Struktural. 

Dengan dilaksanakannya penandatanganan ini artinya kita harus bekerja secara PASTI. Kedepannya saya minta bantuannya kepada seluruh jajaran untuk secara bersama-sama bahu membahu kita laksanakan Perjanjian Kinerja Rutan Pangkalan Brandan Tahun 2024." Ujar Karutan Agung.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama