Pisah Sambut Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat

Bos com,LANGKAT - Bertempat di aula Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat pada hari ini, Sabtu (20/01/2024) dilaksanakan acara pisah sambut Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat. Pejabat yang melakukan pisah sambut yaitu Kasubsi Peltatib yang lama, Efri Yanto yang mengemban jabatan baru sebagai KPR Rutan Tanjung Pura digantikan oleh Kasubsi Peltatib yang baru, Dodi E.F Ginting. Acara pisah sambut dihadiri Kalapas Narkotika Langkat, Pejabat struktural, Ketua DWP Lapas Narkotika Langkat, anggota DWP dan seluruh petugas Lapas Narkotika Langkat.

Dalam sambutannya Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar mengucapkan selamat datang kepada Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib yang baru. Beliau mengajak seluruh pegawai Lapas narkotika Langkat untuk bersatu dan mendukung beliau dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Kami ucapkan selamat bergabung kepada Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib yang baru, Dodi E.F Ginting. Semoga Bapak bisa memberikan perubahan dan kontribusi yang positif untuk kemajuan Lapas Narkotika Langkat," ungkapnya.

Lebih lanjut Parlindungan juga memberikan selamat Kasubsi Peltatib yang lama, Efri Yanto yang mengemban jabatan baru sebagai KPR Rutan Tanjung Pura, serta terimakasih telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Lapas Narkotika dengan baik.

"Saya ucapkan Selamat dan terimakasih atas pengabdiannya di Lapas Narkotika Langkat kepada Bapak Efri. Semoga Karirnya semakin sukses di tempat baru" ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sepatah kata dari Kasubsi yang baru dan yang lama serta ditutup dengan penyerahan cenderamata dan ramah tamah oleh seluruh pegawai dan anggota DWP Lapas Narkotika Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama