Pererat Rasa Kekeluargaan Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Gelar Pertemuan Perdana Tahun 2024

Bos com,LANGKAT - Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara pada hari ini melaksanakan pertemuan rutin perdana tahun 2024,Sabtu (20/01/2024). Bertempat di aula, pertemuan rutin ini dihadiri oleh anggota DWP Lapas Narkotika Langkat. Pertemuan rutin ini dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan dan meningkatkan silaturahmi antar anggota.

Acara pertemuan DWP dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan. Dilanjutkan dengan laporan bulanan DWP dan sambutan dari Ketua DWP oleh Ny. Arta Parlindungan.Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan sharing terhadap peraturan DWP Lapas Narkotika Langkat,,pembagian doorprize, arisan dan makan bersama. Kegiatan pertemuan rutin DWP pada hari ini juga dilakasanakan pisah sambut salah seorang anggota yakni Ny. Aisyah Efriyanto dan Ny Chrissya Dodi serta pergantian kepengurusan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pertemuan rutin ini, rasa kekeluargaan antar anggota DWP Lapas Narkotika Langkat semakin terjalin erat, serta menjadi upaya untuk mendukung tugas-tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama