Pimpin Apel Pagi,Kadivmin Ingatkan Resolusi Kemenkumham 2024

Bos com,MEDAN- Tahun 2024 merupakan tahun strategis dimana akan ada penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) Tahun 2025-2045 yang tujuannya mewujudkan Indonesia Emas.

Oleh karenanya, dibutuhkan dan diperlukan adanya pengembangan segala potensi termasuk pengembangan Sumber Daya Manusia yang ada di seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara untuk bisa mendukung pencapaian tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir dalam kegiatan apel pagi yang digelar di halaman kantor wilayah, Senin (08/01).

Sahata Marlen Situngkir bilang, mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024 yakni "Mempercepat Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan" serta Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 yakni "Perkuat Sinergi yang Semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak", tentunya diharapkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut mendukung apa yang menjadi Rencana Kerja dan Resolusi tersebut.

"Yang utama, apa yang dilakukan berkenaan dengan tugas Pungsi diseluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut harus berdampak terhadap masyarakat secara langsung.

Caranya,kata Sahata Marlen situngkir,melalui koordinasi,kolaborasi dan sinergi yang baik,membiasakan untuk berdiskusi jika suatu muncul persoalan.(Rel/IG)


Lebih baru Lebih lama