Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Audiensi Federasi Kempo Indonesia Sumut Bahas Rencana Kejurda,UKT dan Latihan Bersama

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara diwakilkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Kriston Napitupulu bersama Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik menerima audiensi Federasi Kempo Indonesia Sumatera Utara yang diketuai oleh Azwir Agus bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah,Senin (8/1/24).

Azwir menyampaikan bahwa Federasi Kempo Indonesia Sumatera Utara akan segera mengadakan Kejuaraan Daerah (Kejurda), Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dan Latihan Bersama Federasi Kempo Indonesia Sumatera Utara se-Sumatera Utara. Kepala Kantor Wilayah, Mhd Jahari Sitepu sebagai Ketua Kehormatan Federasi Kempo Indonesia Sumatera Utara Sumatera Utara diagendakan akan membuka kegiatan dan menyampaikan arahan dan bimbingan.

Rencananya, kegiatan Federasi Kempo Indonesia Sumatera Utara ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 sd 14 Januari 2024 berlokasi di Lubuk Pakam.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama