Pelaksanaan Tilawah Bersama Qori Dan Qoriah Berlangsung Di Aula Sekdakab Aceh Tamiang

Bos.com (Aceh Tamiang)  Aceh Tamiang - Pelaksanaan penyelenggaraan Tilawah bersama Qori dan Qoriah Internasional  pada Minggu 21 Januari 2024 yang lalu, dihadri Rumah Tilawah Hadijah yang didirikan oleh Group Sholawat Al Hijrah Aceh Tamiang diketuai Ust Mustaqim, SE., bersama Anggota Qori-qori terbaik Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada Sabtu, (27/01/24).

Hal tersebut, Ust. Muhammad Dani, melalui WhatsAppnya menyampaikan kepada awak media  bahwa "Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadirkan Pemateri atau pelatih Qori Internasional H. Ahmad Azroi Hasibuan, S.Pd.I., dan Qoriah Internasional Erin Zelia Nawawi.

"Tujuan dari pada pelaksanaan ini semata untuk Syiar islam di bumi muda sedia dalam upaya memotivasi semangat belajar para santri wati rumah tilawah hadijah khususnya di bidang tilawatil Qur'an, sekaligus Pembinaan Tilawatil Quran untuk Santri Rumah Tilawah Hadijah

"Berharap dengan adanya kegiatan Tilawah bersma Qori dan Qoriah Internasional nantinya Santri Wati terus berpacu menjadi karakter berbudi luhur sebagai generasi penerus Bangsa berakhlak mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM), menuju Indonesia maju berbudaya dan bermartabat menjadi harapan bangsa", terang Ust. Dani."(Hrp)

Lebih baru Lebih lama