Jelang Pemilu,Kalapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Ingatkan Seluruh Pegawai Untuk Tetap Netral

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada Senin (29/01/24). 

Bertempat di halaman apel Lapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan beberapa hal salah satunya terkait kesiapan pegawai untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. Seperti yang kita ketahui, di Lapas/ Rutan akan disediakan TPS Khusus yang akan digunakan oleh warga binaan menyalurkan hak pilihnya. Untuk itu, tak henti-hentinya Agustina mengingatkan untuk mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik. Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap netral dan menggunakan hak pilihnya pada saat pemilu nantinya. 

“Menjelang pesta demokrasi ini, kita harus memastikan untuk menggunakan hak pilih kita. Jangan sampai ada yg tidak menggunakan hak pilihnya. Kita sebagai ASN, harus mendukung program pemerintah. Namun, dalam hal tersebut kita juga harus tetap netral dan tidak condong ke satu pihak atau partai…” Ujar Agustina. 

Selain itu, Agustina mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dalam kehadiran. Terutama mengikuti apel pagi pegawai. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh operator untuk mengirimkan laporan tepat waktu. 

Lebih lanjut, Agustina meminta agar masing-masing pegawai untuk dapat menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas, bekerja dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.

“Marilah kita bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab, sehingga hasil yang didapat maksimal. Ingat, jangan malu untuk belajar. ” Ungkap Agustina.

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih baru Lebih lama