Lapas Tanjung Balai Laksanakan Penandatangan Janji Kinerja 2024

Bos com,TANJUNG BALAI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungbalai Asahan laksanakan penandatanganan janji kinerja. Selasa, (23/01/2024).

Ini dilakukan setiap tahun sebagai komitmen bersama untuk menunaikan kinerja yang maksimal dan merupakan resolusi Kemenkumham 2024 "Perkuat sinergi yang semakin PASTI dan Berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak.

Hal tersebut juga sejalan dengan langkah Lapas Tanjungbalai dalam pencanangan pembangunan zona integritas menunu wilayah bebas korupsi (WBK) dan zero Halinar (HP, Pungutan liar, dan Narkoba).

Kegiatan diikuti seluruh pegawai baik dari jajaran staff maupun pengamanan. Sejalan dengan momen persiapan pesta demokrasi, Kalapas Sangapta Surbakti dalam kesempatannya menyampaikan untuk tetap menjaga neteralitas dan menjaga kesatuan.

"Tetap solid, jaga kesatuan serta neteralitas menjelang pemilu 2024. Tidak ada fiksi antara kita, kembalilah ke jalan yang benar". Tegas Kalapas

Dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan janji kinerja dimulai dari pejabat eselon IV dan B yang langsung disaksikan Kalapas, kemudian seluruh jajaran mulai staf sampai pengamanan.

Kalapas Sangapta Surbakti menambahkan, ini adalah komitmen yang harus terjaga.

"Ini merupakan komitmen kita, dasar kita, untuk memulai sesuatu yang lebih baik dan semua harus dimulai dari hati kita". Ujar Kalapas.

Acara ini Berjalan dengan aman dan lancar, diakhiri dengan foto bersama.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama