Lapas Perempuan Medan Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Imigrasi Ke-74

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Medan mengikuti kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Kota Medan (Rabu, 24/01)

Bertindak Selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu. Upacara Tabur Bunga dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tertib. Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan Tabur Bunga dan berdoa di Makam para Pendahulu Bangsa.

Lapas Perempuan Medan menjadi salah satu bagian dari kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pimpinan Tinggi Pratama jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Medan beserta jajaran, Pejabat Pengawas dan Struktural serta Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumut

Upacara Tabur Bunga ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2024, juga sebagai wujud penghormatan dan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, serta meningkatkan nilai-nilai kepahlawanan dalam diri sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.(JN)

Lebih baru Lebih lama