Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Gelar Rapat Dinas Evaluasi Kinerja 2023 dan Target Kinerja 2024

Bos com,LANGKAT - Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat melaksanakan kegiatan Rapat Dinas Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024, bertempat di Aula Gedung I Lantai I, Selasa (30/01/2024).

Rapat dibuka oleh Kasubbag Tata Usaha, Harry Wibowo, dilanjutkan dengan Paparan oleh Pejabat Struktural terkait Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024 oleh setiap seksi di Lapas Narkotika Langkat.

Setelah pemaparan oleh setiap seksi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Parlindungan Siregar menyampaikan arahan terkait Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024. Kalapas mengajak segenap jajaran Lapas Narkotika Langkat untuk bekerjasama secara terencana, sistematis dan terstruktur dengan menginventaris permasalahan, kemudian apa terobosan dan inovasi guna menjawab permasalahan yang dihadapi sehingga kinerjanya dapat tercapai dengan optimal.

"Melalui evaluasi kinerja 2023 serta target kinerja 2024 ini diharapkan menjadi dijadikan pedoman seluruh jajaran Lapas Narkotika Langkat, sehingga setiap petugas bekerja dengan target dan sasaran yang jelas", harap Kalapas.

Kalapas berpesan kepada jajaran untuk terus meningkatkan keperdulian terhadap sesama khususnya kepada seluruh warga binaan. la juga berharap agar seluruh jajajaran bisa melahirkan inovasi-inovasi yang dapat bermanfaat kepada masyarakat.(JN/IG)


@

Lebih baru Lebih lama