Kuatkan Sinergitas Dan Koordinasi, Rutan Cipinang Dikunjungi Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya

Bos com,JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta disambangi Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya guna pemantapan harkamtibmas dan penguatan sinergi polisional serta pendataan anggota di Rutan Kelas I Cipinang, Kamis (4/1).

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali beserta jajaran menyambut baik kunjungan dari Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya yang di pimpin oleh Iptu Mudri Octafia Sari, S.Tr.K. selaku Paur Sikorwaspolsus Ditbinmas Polda Metro Jaya.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengatakan bahwa pertemuan ini selain untuk menjalin sinergitas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polri dan Pemasyarakatan sesuai dengan 3 kunci Pemasyarakatan maju, kegiatan ini juga dalam rangka pembinaan dan sosialisasi kepada para petugas Pemasyarakatan khususnya para petugas keamanan yang menyandang tugas sebagai kepolisian khusus pemasyarakatan (Polsuspas).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Rutan Kelas I Cipinang bersama Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya dapat menjalin kerjasama dalam meningkatkan kemampuan, pemahaman tugas dan fungsi serta tanggung jawab sebagai petugas pengamanan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban khususnya di Rutan Kelas I Cipinang,” ucapnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama