Kalapas Perempuan Medan Mengikuti Pertemuan Rutin Dan Pelantikan Pengukuhan Kepengurusan DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,BINJAI- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran mengikuti Pertemuan Rutin dan Pelantikan Pengukuhan Kepengurusan DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumut yang bertempat di Aula Lapas Binjai, Kamis (04/01/24).

Kakanwil Kemenkumham Sumut, Mhd. Jahari Sitepu bersama Ibu Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman, Ibu Ade Erma Jahari beserta istri Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sumut serta Istri Kepala Unit Pelaksana (UPT) se-Sumatera Utara hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Pengayoman mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan melaksanakan amanah yang diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab. Beliau berharap, seluruh anggota dapat bersama-sama memajukan DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menjadi wadah yang membawa manfaat bagi masyarakat dan seluruh anggotanya. 

“Jadikan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman bagi istri ASN Kemenkumham. Istri juga merupakan sosok penting dibalik kesuksesan seorang suami, jadilah istri yang hebat dan Tangguh. Saya yakin, dengan kerjasama yang solid, kita dapat mencapai tujuan bersama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” Ujarnya.

Jalannya kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Susunan Kepengurusan Dharma Wanita Pengayoman, pelantikan, penyerahan memori serta berita acara serah terima dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Ibu Penasehat.(JN)

Lebih baru Lebih lama