Bulatkan Komitmen di Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Pagi ini,Rabu, 17 Januari 2024 Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Lapas Pematangsiantar pada pukul 08.30 WIB. s.d selasai. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan Pegawai Lapas Pematangsiantar serta Mitra Kerja Lapas Pematangsiantar.

Bertindak sebagai pembina apel pada kegiatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih. Dalam kesempatan ini, Pithra turut menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Lapas Pematangsiantar dan mitra kerja yang telah mendukung perwujudan visi dan misi Lapas Pematangsiantar.

"Terima kasih kepada mitra kerja kami. Kami berharap dan bersungguh-sungguh agar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat memperoleh predikat WBK di tahun 2024 ini", Ucap Pithra.

Dalam kegiatan ini turut dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen oleh pejabat eselon IV dan eselon V. Guna meningkatkan kualitas layanan di Tahun 2024 ini, Lapas Pematangsiantar juga melaksanakan penandatanganan MUO dengan Bank Mandiri Kota Pematangsiantar, serta pemberian piagam apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar, Yayasan Pondok Pesantren Darussa'adah Simalungun. Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar Siantar-Simalungun. Gereja Kristen Kudus Indonesia (GKKI) Pematang Siantar atas kerja sama yang telah dijalin selama ini. Lapas Pematangsiantar juga turut menerima cendera mata dari Mitra Kerja.

Kegaitan ditutup dengan sesi foto Bersama, serta penandatangan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabadian komitmen Bersama dari Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK tahun 2024. Semoga dengan terlaksanannya kegiatan ini, dapat menjadi momentum positif Lapas Pematangsiantar, untuk menjadi Instansi Pemerintah yang PASTI dalam melayani.(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama