Pimpin Apel Pagi Pegawai,Kalapas Ingatkan Disiplin Kehadiran,Berpakaian,Dan Bekerja

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada hari Senin (18/12). 

Dalam kesempatan tersebut, Agustina menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kinerja pegawai Lapas Perempuan Medan dan peningkatan pengamanan. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran, berpakaian dan bekerja dalam mencapai tujuan organisasi. 

“Seluruh pegawai harus disiplin dalam kehadiran, berpakaian dan yang terutama disiplin dalam bekerja agar apa yang menjadi tujuan organiasi kita, dapat tercapai dengan baik” Tegasnya.

Kalapas juga menegaskan seluruh pegawai untuk memahami tugas, pokok dan fungsinya masing-masing serta melaksanakannya sesuai dengan SOP dan dengan penuh tanggungjawab. 

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Ingat kembali sumpah PNS dan sumpah Jabatan yang sudah kita sampaikan di atas Kitab Suci…” Ujar Agustina.

Sebagai penutup, Agustina menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan terlebih lagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.(Rel)

Lebih baru Lebih lama