Perayaan Natal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara di Hadiri 6000 Orang

Bos com,MEDAN- Memperingati Kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menyelenggarakan Perayaan Natal bersama Menteri Hukum dan HAM RI. Perayaan Natal ini sebagai momentum bersama untuk saling mengasihi dan menumbuhkan rasa tali persaudaraan antara umat kristiani dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara.

Mengambil tema Natal "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dengan Natal ini diharapkan kesatuan hati dan saling menopang satu dengan yang lainnya demi mewujudkan kebersamaan. “Tujuan utama dari setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini, tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia, serta berbagi kasih dengan saudara-saudari di sekeliling kita yang memerlukan bantuan.” ungkap Jahari Sitepu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara di GBI Rumah Persembahan Jl. Letjend Jamin Ginting Km. 11.5 No.65, Medan Tuntungan (Sabtu,23/12/23)

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir di hari yang penuh sukacita. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh jemaat yang hadir hari ini, yang dengan penuh sukacita mengikuti perayaan Natal.” lanjutnya

Perayaan Natal Tahun 2023 ini dihadiri 6000 orang, yang berasal dari keluarga besar jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta undangan dengan menghadirkan Pdt. Yoshua Ginting sebagai pengkotbah.(Rel)

Lebih baru Lebih lama