Lapas Perempuan Medan Laksanakan Upacara Bela Negara Dan Apel Siaga Nataru

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Perempuan Kelas IIA Medan Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela  Negara Ke-75 dan Kesiapan Nataru tahun 2023/2024 ,bertempat di halaman kantor Lapas Perempuan Kelas IIA Medan diikuti oleh jajaran pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dan seluruh WBP pada Selasa (19/12). 

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan amanat Presidean Joko Widodo, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh komponen bangsa buat bersama-sama menunaikan tugas serta tanggung jawab serta menggunakan peran dan profesi kita masing-masing, buat turut serta pada bela negara.

"Jadikan hari ini menjadi momentum bagi kita semua buat semakin menaikkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, menciptakan bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia" Ujar Agustina, ketika menyampaikan amanat presiden.

Dalam akhir sambutanya, Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.(JN)

Lebih baru Lebih lama