Berikan Pengarahan Kepada WBP,Kalapas Tekankan Untuk Patuhi Tata Tertib Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi oleh Ka. KPLP Marlia R. Santoso, Kasi. Binadik Reni P. Panjaitan, dan Kasubag. TU Denny Ria Simamora, memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan pada hari Selasa (19/12).

Dalam kesempatan tersebut, Agustina memberikan pengarahan terkait hak dan kewajiban yang harus dilakukan oleh warga binaan selama menjalani pembinaan di Lapas Perempuan Medan. Beliau menghimbau kepaa mereka untuk mematuhi aturan dan tata tertib Lapas Perempuan Medan. 

“Patuhi aturan dan tata tertib yang ada di Lapas Perempuan Medan ini. Apabila melanggar aturan, akan dikenakan sanksi yang tegas berupa hak-hak integrasinya tidak akan diberikan”. Tegasnya.

Selanjutnya, Agustina mewajibkan seluruh warga binaan untuk mengikuti progam pembinaan yang disediakan agar hak-hak integrasi dapat diperoleh oleh warga binaan. Selain itu, Beliau juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk menjaga kebersihan dan kerapian Lapas.

“Ikuti pembinaan dan kegiatan yang ada dengan baik. Wali Pemasyarakatan akan menilai seluruh kegiatan, perilaku dan sikap yang kalian lakukan selama berada di Lapas.” Ujar Agustina.

Setelah memberikan pengarahan, Agustina mendengarkan aspirasi dan keluhan warga binaan selama berada di Lapas Perempuan Medan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas dan sebagai upaya untuk merubah kehidupan warga binaan menjadi lebih baik lagi.

Mengakhiri kegiatan, Agustina berharap para warga binaan dapat berubah menjadi lebih patuh dan taat kepada aturan serta menjaga sopan santun dan nama baik Lapas Perempuan Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama