"Perempuan Berdaya Indonesia Maju"Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023.

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Lapas Kelas IIA Pematangsiantar laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 yang mengusung tema "PEREMPUAN BERDAYA, INDONESIA MAJU" bertempat di Lapangan Upacara Lapas Pematangsiantar pada Jum'at, 22 Desember 2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasubbag TU Lapas Pematangsiantar, Gusti Diana Togatorop memimpin Upacara yang turut diikuti oleh pejabat structural beserta seluruh pegawai Lapas Pematangsiantar dan seluruh warga binaan Perempuan Lapas Pematangsiantar.

"Marilah kita sebagai sesama perempuan saling mendorong, saling menginspirasi dan saling membantu. Janganlah sesama perempuan kita saling menjatuhkan. Karena kita, perempuan, akan semakin kuat jika kita bersatu untuk mendobrak stigma yang masih melekat pada kita. Sekarang adalah waktunya bagi perempuan untuk memberi warna tersendiri bagi pembangunan bangsa ini melalui peran dan karya nyata.," Himbau Diana, saat membacakan amanat Kemen PPPA.

Hari Ibu oleh bangsa Indonesia diperingati tidak hanya untuk menghargai jasa-jasa perempuan sebagai seorang ibu tetapi juga jasa perempuan secara menyeluruh baik sebagai ibu dan istri maupun sebagai warga negara warga masyarakat dan sebagai abdi Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai pejuang dalam merebut menegakan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan nasional.

Semoga Pada Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 ini, senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.(JN)








Lebih baru Lebih lama