Kebaktian Natal Persekutuan Solideo Gloria Dengan WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Medan

Bos com,MEDAN - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan yang beragama Kristen mengikuti  ibadah Natal dengan persekutuan Solideo Gloria  di Gereja EbenHaezer Lapas Perempuan Kelas II A Medan. Ibadah Natal di Gereja Oikumene Eben Haezer,Senin (11/12).

Teman Ibadah Natal hari ini dengan tema "Carilah Tuhan maka kamu akan hidup"(Amos 5:6) dengan sub tema "Dengan kasih Kristus, kita tinggalkan segala penghalang yang memisahkan kita dengan Tuhan. Ibadah kebaktian natal diikuti oleh 61 orang warga binaan.

Orang yang hidup dalam Tuhan akan memperoleh kehidupan Tuhan, untuk itu mari kita introspeksi diri, Tuhan tidak menginginkan manusia munafik artinya perbuatan, hati dan tindakan harus sesuai dengan firman Tuhan. Demikian inti sari Khotbah yang dibawakan oleh Pdt. Saut Simamora.

Diharapkan disamping untuk menanamkan kebiasaan beribadah dan menumbuhkan iman warga binaan selama menjalani hukuman pidana, besar kemungkinan yang diharapkan ketika mereka kembali ke masyarakat luas, sikap dan perbuatan mereka menjadi lebih baik dan terus menjadikan ibadah sebagai kebiasaan hidup.(JN)

Lebih baru Lebih lama