Ibadah Natal WBP Lapas Perempuan Medan Dengan Yayasan Setia Pelangi Nusantara

Bos com,MEDAN - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan yang beragama Kristen mengikuti  ibadah Natal dengan Yayasan Setia Setia Pelangi Nusantara di Gereja EbenHaezer Lapas Perempuan Kelas II A Medan Selasa (12/12).

Teman Ibadah Natal hari ini dengan tema "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Maha tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi bagi manusia yang berkenan kepada-Nya. Ibadah Natal diikuti oleh 61 orang warga binaan.

Manusia sudah jatuh kedalam dosa manusia sehingga manusia kehilangan kemuliaan Tuhan untuk itu Tuhan Yesus datang ke Dunia dengan membawa kemuliaan dan damai sejahtera agar manusia mendapatkan kembali kemuliaan dari Tuhan sehingga hubungan manusia dengan Tuhan Allah menjadi pulih dan lebih dekat lagi. Demikian inti sari Khotbah yang dibawakan oleh Pdt. Eddy Suwarno.

Diharapkan disamping untuk menanamkan kebiasaan beribadah dan menumbuhkan iman warga binaan selama menjalani hukuman pidana, besar kemungkinan yang diharapkan ketika mereka kembali ke masyarakat luas, sikap dan perbuatan mereka menjadi lebih baik dan terus menjadikan ibadah sebagai kebiasaan hidup.

Lebih baru Lebih lama