*”Ayo Bersatu Cegah Halinar!” Pesan Kalapas Perempuan Medan Pada Apel Kali Ini*

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali pimpin apel pagi pada Senin (4/11). 

Dalam kesempatan tersebut, Agustina menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban serta pelaksanaan kinerja pegawai Lapas Perempuan Medan. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya jajaran kamtib untuk meningkatkan fungsi intelijen sebagai bentuk deteksi dini guna mencegah masuknya Halinar. 

“Jangan ada pengkhianat di antara kita. Ayo kita bersatu cegah halinar!” Tegasnya.

Kalapas juga mengingatkan untuk merotasi seluruh tamping sebagai bentuk penyegaran dan pencegahan agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. 

Menjelang akhir tahun, tentunya banyak tugas-tugas dan kinerja yang harus diselesaikan. Agustina menegaskan kepada seluruh jajaran untuk menyelesaikan pekerjaan dan kinerja yang belum tercapai 100 persen. 

“Pekerjaan yang belum tercapai 100 persen harus segera diselesaikan dan tolong dipersiapkan rencana kerja serta program kerja 2024 agar segera kita rapatkan….” Tambah Agustina.

Sebagai penutup, Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama