PP Polri Bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sumatera Utara Deklarasi Ganjar- Mahfud

Bos com,MEDAN- Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Mengadakan sosialisai Rapinmas di Convention Hall Hotel Danau Toba International Jalan Imam Bonjol pada hari Minggu (26/11/2023),sebelum pembukaan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,pembacaan Doa.

Ketua KBPPP Sumut Ir Bona Lumbagaol dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan rapat di Jakarta bersama ketua Umum KBPP Pusat menganjurkan seluruh anggota KBPP seluruh Sumatera Utara supaya memenangkan Ganjar-Makfud Ke Istana,karena Ganjar adalah keluarga kita dari KBPPP.

Robert Aritonang ketua PP Sumut menyampaikan agar anak anak KBPP Sumatera Utara jangan lupa untuk memenangkan Ganjar-Makfud Ke istana menjadi Presiden 2024.

Ketua PP Polri Sumut Irjen (Purn) Robert Aritonang

Lanjut,Aritonang menyampaikan amanah dari ketua umum Luki Hermawan "Terimakasih kepada ketua PP Polri Daerah Sumatera Utara,Ketua KBPPP Polri Sumatera utara,para pimpinan lainnya,seluruh keluarga besar Polri dan putra putri yang telah hadir didalam acara luar biasa ini".

"Luki selalu Deputi Kinetik Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud sangat senang bisa hadir dalam kapasitas setelah saya setelah Purnawirawan"saya sebenarnya Gen Z,karena saya pemilu Pemula.walaupun dalam tekanan tekanan politis yang telah membela keluarga Besar Polri,saya ingin menyampaikan,bahwa momen ini adalah momen bersejarah.oleh karena sejarah bukanlah semua yang terjadi,tetapi apa yang terjadi dan menjadi perhatian masyarakat..kenapa?.

"Untuk Pertama Kalinya dalam 77 Tahun Berdirinya Polri,seorang anak polisi,Aninda kita,saudara kita,keluarga kita,adalah calon  Presiden Republik Indonesia",kita jangan takut dengan tekanan tekanan yang membuat kita ragu,kita harus tegar dan bulat untuk mendukung Keluarga kita,karena momen ini tidak akan  terjadi lagi pungkas Luki.

Sebagai warga Bhayangkara kita wajib bersama mengantarkan kemenangan capres anak polisi Ganjar Pranowo Ke Istana,karena mengalir di Tubuh Ganjar adalah darah Bhayangkara.

Pada acara Tersebut turut di hadiri Ketua Purnawirawan Polri (PP) Sumut Irjen (Purn) Robert Aritonang,Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP)Sumut Ir Bona Lumbangaol penasehat KBPP Kota Medan Brigjen (Purn) Diat, Humas PP Sumut AKBP (Purn) MP.Nainggolan beserta putra putri polri KBPP Sumut dan Kota Medan.

Acara ini di Akhiri dengan photo bersama Ketua beserta anggota KBPPP seluruh Sumatera Utara dan makan bersama.(***)

Lebih baru Lebih lama