Peringati 52 Tahun HUT Korpri Lapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Gelar Upacara

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Melaksanakan Upacara Bendera Guna Memeperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 ,Rabu (29/11). Upacara yang dilaksanakan di halaman utama  ini dipimpin secara langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan diikuti oleh  jajaran pegawai Lapas Perempuan Medan dan seluruh WBP.

Peringatan HUT ke-52 KORPRI 2023 mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA".

Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Dalam amanatnya, Agustina membacaka sambutan tertulis ketua umum Dewan Pengurus Korpri Nasional pada HUT Korpri ke-52 tahun 2023 yang dimana ketua umum Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. menegaskan momentum ulang tahun ke 52 ini jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

"Melalui KORPRI juga, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," ujar Agustina.

Setelah membacakan amanat, Kalapas memberikan arahan kepada WBP

"Saya tidak bosan bosannya mengingatkan kepada WBP untuk kembali kejalan yang benar, disinilah kesempatan kalian untuk bertaubat, tinggalkan semua yang buruk diluar" ujar Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama