HUT Korpri Ke-52, Kanwil Kemenkumham Sumut Siap "Korprikan Indonesia"


Bos com,MEDAN - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merayakanHari Ulang Tahun (HUT) ke-52 pada 29 November 2023 dengan mengusung tema“KORPRIKAN INDONESIA” yang secara serentak dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Rabu (29/11/23).

Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Selanjutnya, pada upacara bendera perayaan HUT KORPRI ke-52, Rudy F. Sianturi membacakan sambutan Ketum Dewan Pengurus KORPRI Nasional bahwa di tahun 2024 seperti pemilihan presiden, DPR, DPD, DPRD dan pemilihan 38 Gubernur/Wakil Gubernur dan 514 Bupati/Wakil Bupati/Walikota/Wakil Walikota netralitas para ASN dan netralitas KORPRI harus tetap terjaga. 

KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN,perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. 

Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak.(JN)

Lebih baru Lebih lama