Pastikan Seluruh Layanan Dan Pembinaan Berjalan Dengan Baik,Kalapas Kontrol Blok Hunian

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kontrol keliling blok hunian untuk menyapa warga binaan dan  memastikan seluruh layanan dan pembinaan berjalan dengan baik, Selasa (28/11).

Satu persatu ruangan disambangi oleh Kalapas, mulai dari dapur, klinik, wartelpas, kamar hunian warga binaan dan ruang kegiatan kerja. Pada saat berada di dapur Lapas, Agustina memeriksa kondisi makanan yang sudah siap untuk didistribusikan ke seluruh warga binaan. Beliau mengingatkan kepada petugas dapur untuk tetap menjaga kebersihan dan kesterilan masakan. 

Selesai meninjau dapur lapas, Agustina beranjak untuk melihat kondisi warga binaan yang berada di klinik dan layanan wartelpas yang sedang berjalan. Terlihat seluruh layanan yang disediakan berjalan dengan baik. Beliau juga menyapa dan menanyakan keluh kesah warga binaan. Sapaan tersebut dibalas dengan senyum berseri oleh warga binaan. Beliau juga mengingatkan kepada warga binaan untuk menjaga kebersihan kamar dan lingkungan blok hunian.

Kalapas juga menyambangi ruang kegiatan kerja (bengkel kerja) tempat dimana pembinaan kemandirian dilakukan. Di saat yang sama, warga binaan terlihat sedang membuat kue kering sebagai persiapan menjelang perayaan natal dan tahun baru. Dalam kesempatan tersebut, Agustina juga mencicipi kue buatan warga binaan tersebut dan memberikan apresiasi kepada mereka.(JN)

Lebih baru Lebih lama