Momen Sertijab dan pisah Sambut Karutan Perempuan Kelas IIA Medan,Kadivpas Sampaikan ini


Bos com,MEDAN- Dalam rangka acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi menghadiri kegiatan tersebut, Kamis (30/11/2023).

Dalam Sambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi mengawalinya dengan menyampaikan pantun sebagai budaya lokal di Sumatera Utara.

Rudy menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas kepada Ema Puspita yang saat ini telah menjalani purnabakti.

"Saya atas nama Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM khususnya jajaran Kantor Wilayah Sumatera Utara mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Ibu Ema Puspita yang saat ini telah menjalani masa purnabakti, semoga masa purnabakti dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita. Saya juga memberikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan selama 2 tahun 11 bulan di Rutan Perempuan ini, yang mana kita ketahui bahwasanya dari 42 UPT Pemasyarakatan jajaran Kanwil Kumham Sumatera Utara hanya Rutan Perempuan yang sampai saat ini masih mendapat predikat WBK, sekali lagi terimakasih kepada Ibu Ema Puspita," ucap Rudy Fernando Sianturi dalam memberikan sambutan.

Rudy juga menyampaikan selamat kepada Tetty Ernawati Siahaan yang telah dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.

"Saya  ucapkan selamat juga kepada Ibu Tetty Ernawati Siahaan yang telah dilantik sebagai Pelaksana tugas Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan pada hari ini, mudah-mudahan dapat mengemban tugas dan amanah dengan lebih baik lagi, Amin," ucap Rudy.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Provinsi/ Kota serta pihak-pihak swasta lainnya atas sinergitas yang telah terjalin selama ini. Semoga kedepannya sinergitas ini dapat terjalin lebih baik lagi dengan mengedepankan harmonisasi antara pihak," tutup Rudy.(JN)

Lebih baru Lebih lama