Kalapas Perempuan Medan Hadiri Sertijab Dan Pisah Sambut Karutan Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran menghadiri acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Perempuan Kelas II A Medan, Kamis (30/11).

Memasuki masa purnabaktinya, Ema Puspita selaku Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Kelas II A Medan resmi menyerahkan jabatannya kepada Tetty Ernawati Siahaan sebagai Plt. Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan. Serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.

Memasuki acara pisah sambut, Ema Puspita menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenkumham Sumut dan stakeholder terkait yang sudah banyak membantu dan bekerja sama dengan beliau setelah kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Karutan Perempuan Medan. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Plt. Karutan Perempuan Medan, Tetty Ernawati Siahaan. Beliau memperkenalkan diri dan menyampaikan kepada seluruh petugas Rutan Perempuan Medan untuk saling membantu dalam meneruskan kinerja yang sudah dilakukan oleh Ibu Ema Puspita. 

Dalam kesempatan tersebut,Rudy F. Sianturi selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan mengucapkan selamat purnabakti kepada Ema Puspita. 

“Tetap semangat dan bahagia bersama keluarga. Kami tidak akan melupakan ibu. Kami akan mengingat prestasi yg sudah ibu tinggalkan”.  Ungkapnya.

Rudy juga menyampaikan selamat kepada Tetty Siahaan atas amanah yg diberikan oleh pimpinan untuk menjadi pelaksana tugas Kepala Rutan Perempuan. Diharapkan beliau dapat menyesuaikan diri dengan segera dan melaksanakan tugas sesuai dengan 3 kunci pemasyarakatan maju.(JN)

Lebih baru Lebih lama