Lapas Kelas I Medan Terus Berkolaborasi dengan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Tingkatkan Inovasi Pembinaan Kepribadian

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia terus meningkatkan Pembinaan kepribadian Warga Binaan, Kamis (23/11).

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian didampingi Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kasi Bimkemas, M. Kurniawan, Kasi Registrasi, Joi Juflin Gidion Barasa, dan Pimpinan Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Erina Wongso bersama meningkatkan kerjasama bertempat di Ruang Kerja Kalapas, Kamis (23/11/2023).

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menyampaikan,” Terimakasih, moralitas memberikan semangat yang luar biasa, sepak terjang moralitas dan hadirnya sampai saat ini sangat mengapresiasi, kolaborasi yang sudah terjalin, semoga terus menjadi inovasi yang berkelanjutan, dan berkat semangat yang tulus sampai sekarang terus berkontribusi positif dalam melakukan pembinaan bagi warga binaan”, Jelas Kalapas.

Sementara itu, Kabid Pembinaan dalam arahanya menyampaikan di sela-sela sosialisasi di blok hunian menyampaikan, "Ke depannya, inovasi kegiatan ini tidak hanya bagi warga binaan Mapenaling, semua warga binaan, mengikuti program Pembinaan Budi Pekerti ini,  saya berharap kegiatan ini bisa merubah mindset warga binaan, dan dengan hadirnya kegiatan ini juga bisa mendorong warga binaan untuk bertingkah laku baik, karena syarat untuk mengikuti program Pembebasan Bersyarat adalah berkelakuan baik", Jelas Kabid Pembinaan,  Peristiwa Sembiring. 

Sementara itu, Erina Wongso,  Pimpinan Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia menyampaikan, "Terimakasih atas Kepercayaan dan apresiasi dari Bapak Kalapas dan Jajaran Lapas Kelas I Medan, ini menjadi semangat kami untuk terus menjadi teladan terbaik  yang dimulai dari diri sendiri, moral dan Budi Pekerti setiap harinya, dan peningkatan kualitas karakter warga binaan", Jelas Erina. 

Setelah penandatanganan Perjanjian Kerjasama di Ruang Kalapas,  kegiatan juga dilanjutkan dengan sosialisasi di blok Hunian.(606N)

Lebih baru Lebih lama