Kalapas Perempuan Medan Mengikuti Pembukaan Kegiatan Penguatan SDP Fitur Integrasi dan Remisi Online di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2023

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan mengikuti pembukaan Kegiatan Penguatan SDP Fitur Integrasi dan Remisi Online yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2023, Kamis (02/11).

Bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan, kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi. Dalam kata sambutannya, beliau mengingatkan agar para Ka.UPT dan atasan agar memonitor, mengoreksi dan memeriksa data yang dimasukkan ke SDP sehingga tidak terjadi kesalahan baik kesalahan dalam perhitungan dan lain sebagainya. Kadivpas juga  berharap melalui kegiatan ini semua yang berkaitan dengan hak narapidana agar dapat diberikan dengan sebaik-baiknya yang tentunya memperhatikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan hak tersebut

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Subdit Integrasi Narapidana dan Pendayagunaan Tim Pengamat Pemasyarakatan Pada Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi sebagai narasumber dan pembicara.

Penguatan ini diharapkan dapat membantu Lapas Perempuan Medan dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan data yang lebih efisien, sejalan dengan perkembangan teknologi informasi.(JN)

Lebih baru Lebih lama