Kakanwil Sumut Mhd. Jahari Sitepu Hadiri Acara Puncak HUT Pemuda Pancasila ke-64 MPW PP Prov. Sumatera Utara

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu hadir secara langsung memenuhi undangan acara puncak Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-64, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, bertempat di Regale International Convention Centre, Jalan H. Adam Malik No. 66 Kota Medan. (02/11)

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang menyampaikan tujuan didirikannya Pemuda Pancasila ini ialah untuk menjaga ideologi bangsa kita yaitu Pancasila dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Kita lahir bukan untuk pamer tetapi untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya mewakili tamu undangan, Jahari menyampaikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk menjaga diri dan menjauhi narkoba, jangan sampai narkoba merusak masa depan pemuda-pemuda kita, dan semoga HUT ke-64 Pemuda Pancasila ini menjadi berkah bagi seluruh Pemuda Pancasila.

"Saya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengucapkan Dirgahayu Ormas Pemuda Pancasila yang ke-64 tahun. Semoga Ormas Pemuda Pancasila selalu tangguh menjadi pengawal ideologi Negara Indonesia yang menjadi garda depan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekali layar terkembang surut kita berpantang", tutup Jahari Sitepu.

Dalam rangka memperingati HUT ke-64 Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, kali ini dengan mengambil tema "Bulan Pemuda Pancasila 2023", diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu donor darah, bansos sembako, ziarah kubur, lomba konten video, lomba karya tulis ilmiah, lomba bernyanyi, dan berbagai macam olahraga, yang ditutup dengan acara puncak HUT ke-64 Pemuda Pancasila. Jahari juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada pemenang-pemenang lomba.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem.(Rel)

Lebih baru Lebih lama