Apresiasi Kinerja Pegawai,Kalapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Berikan Reward Pegawai Terbaik

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar apel pagi pegawai pada pukul 08.00 di halaman depan Lapas Perempuan Medan. Apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan staff dipimpin oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan sekaligus pemberian penghargaan Pegawai Teladan Triwulan IV Tahun 2023, Senin (27/11/2023).

Apel Pagi dirangkai dengan pemberian tanda penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai atas nama Ramadani Fitri (Staff Keuangan) dan Trisna Hardiningrum (Regu Jaga) Pegawai yang terpilih di berikan  Piagam Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kalapas.

Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan untuk bekerja sesuai SOP dan serius dalam bekerja. "Tolong kepada semuanya, saya tidak bosan mengingatkan, jangan menjadi penghianat di Kantor kita ini. Kita memakai baju seragam yang sama artinya kita itu sudah satu" ujar Kalapas

Pada kesempatan tersebut, Agustina juga menyampaikan selamat kepada pegawai yang telah terpilih dan memberikan pesan kepada jajarannya agar berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik "saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih dan saya harap semua jajaran bisa seperti pegawai teladan di masa berikutnya, yang terpenting kita semua punya kemauan dan tekat, laksanakanlah tugas walau tanpa ada atasan atau pimpinan" ujar Agustina.(606N)

Lebih baru Lebih lama