Sehat dan Produktif, Pegawai Lapas Perempuan Medan Laksanakan Senam Pagi Bersama

Bos com,MEDAN - Memberikan pelayanan prima dan kinerja yang baik merupakan fokus utama di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, sehingga dibutuhkan tubuh yang sehat dan prima. Untuk itu, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan bersama dengan seluruh pegawai melakukan senam pagi untuk mengawali kegiatan pada Jum’at (06/10).

Senam pagi bertujuan untuk melancarkan sistem peredaran darah, menghalau perkembangan virus penginfeksi penyakit, hingga menurunkan resiko terkena obesitas. Meskipun sering dianggap sepele, senam pagi yang umumnya melibatkan gerakan tubuh yang ritmis ini terbukti memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Dengan dilaksanakannya senam rutin ini, diharapkan para pegawai Lapas Perempuan Medan memiliki jiwa dan raga yang sehat guna mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas dan fungsi.(JN)

Lebih baru Lebih lama