Pimpin Apel Pagi Perdana, Kakanwil Kemenkumham Sumut Ingatkan Pegawai Untuk Bekerja Sesuai SOP

Bos com,MEDAN – Pertama kalinya setelah dilantik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang baru, Mhd. Jahari Sitepu bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, bertempat di di halaman Kantor Wilayah. (06/10)

Dalam amanatnya Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut untuk bekerja sesuai dengan SOP, jangan sesuka hati, laksanakanlah sesuai dengan aturan, hal ini sesuai dengan pesan Menkumham Yasonna Laoly supaya bekerja benar-benar.

“Kepada Kepegawaian agar dicek kehadiran pegawai di apel, saya tidak mau pegawai kita banyak tetapi yang hadir mengikuti apel sedikit. Agar dilakukan juga absen manual, selain absen yang faceprint yang biasa”, tegas Kakanwil.

Apel pagi ditutup dengan menggelorakan tata nilai Kemenkumham PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh semangat. Selesai apel, Kakanwil juga menyempatkan diri untuk berjabat tangan dan menyapa pegawai yang mengikuti apel.

Kegiatan apel pagi ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudi F. Sianturi, para Pejabat dan Pegawai, mahasiswa magang serta PPNPN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama