Kalapas Perempuan Medan Mengikuti Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan mengikuti kegiatan evaluasi pelaksanaan anggaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Kamis (19/10).

Dalam arahannya, Mhd. Jahari Sitepu selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut  menghimbau seluruh unit pelaksana teknis (UPT) untuk segera melakukan tindak lanjut dalam mempercepat realisasi anggaran sehingga dapat mengejar target-target yang sudah ditetapkan.

Ada beberapa jenis belanja yang menjadi fokus target percepatan penyerapan anggaran kali ini yakni belanja Bahan Makanan (BAMA), belanja Pegawai dan belanja Modal untuk pembangunan.

"Untuk belanja BAMA dan belanja pegawai yang berlebih maupun kurang segera melakukan revisi dan berkoordinasi dengan Kepala Divisi masing-masing. Untuk belanja modal pembangunan segera ditindaklanjuti dengan pemenang tender agar pelaksanaannya berjalan sesuai perencanaan," pesan Jahari.

Sejalan dengan pesan Kepala Kantor Wilayah, Agustina selaku Kalapas Perempuan Medan begitu juga Pejabat Pembuat Komitmen dan Bendahara Pengeluaran Lapas Perempuan Medan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut bertekad untuk menyiapkan langkah strategis untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran.(JN)

Lebih baru Lebih lama