Kalapas Kelas I Medan Hadiri Pelantikan 90 JA dan JFU Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN – Bertempat di Aula Lantai V Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrasi (JA) dan pejabat fungsional umum (JFU) di lingkungan kantor wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Hadir dalam kegiatan Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian. (Kamis, 19/10/23).

Adapun Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan terhadap 90 (sembilan puluh) orang yang terdiri dari 11 (sebelas) orang Pejabat Administrator, 50 (lima puluh) orang Pejabat Pengawas, 25 (dua puluh lima) orang Pejabat Pelaksana, 1 (satu) orang PK Madya, 2 (dua) orang Analis Imigrasi Muda, dan 1 (satu) orang penyuluh Hukum Muda.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian ditemui selesai kegiatan menyampaikan,” selamat bekerja dan berkarya kepada Pejabat yang telah dilantik. Bagi yang ke Lapas Kelas I Medan, mari kita teruskan dan kita tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dalam mengemban tugas dan fungsi dalam peningkatan Kinerja dan Nilai Akuntabilitas, Integritas Pelayanan Publik serta Nilai Reformasi Birokrasi dalam menyukseskan segala program-program Kementerian Hukum dan HAM,” Jelas Kalapas.

“Demikian juga pejabat yang promosi ke UPT baru, tetap dengan kesungguhan dalam itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan semangat harmonisasi dalam gerak dan Langkah di Lapas I Medan, senantiasa mewujudkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa” tambah Kalapas.

Sebagaimana diketahui, Adapun nama pejabat yang promosi dari dan ke Lapas Kelas I Medan yaitu, Eben Haezer Depari sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Kelas I Medan, Dekki Susanto Sebagai Kabid Giatja Lapas Kelas I Medan, Dat Menda Sebagai Kabid Tata Usaha Lapas Kelas I Medan, Joi Juflin Gideon Barasa, Kasi Registrasi Lapas Kelas I Medan, Handayani Daulay, Kasi Sarana kerja Lapas Kelas I Medan, Riza Hariady, Kasubbag Keuangan Lapas Kelas I Medan, M. Kurniawan, Kasi Bimbingan Kemasyarakatan Kelas I Medan.

Sementara itu, dari Lapas Kelas I Medan, Lamarta Surbakti sebagai Karutan Kelas I Depok, Sahat P. Sihombing sebaga Karutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Supian Natalis, Kasi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Kelas I Medan, Raymond Ramdhy Rumahorbo, Kasi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pancur Batu, dan Krispinus Tarigan, Kasi Bimbingan Narapidana/ Anak Didik Lapas Kelas IIA Sibolga.

Kegiatan pelantikan ini juga dirangkai dengan serah terima jabatan disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara beserta undangan.(JN)

Lebih baru Lebih lama