Sambut HDKD, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Selenggarakan Jalan Sehat

Bos com,MEDAN- Sambut hari lahir Kementerian Hukum dan HAM atau yang sering disebut sebagai Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78 Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara selenggarakan Jalan Sehat bersama seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Jalan sehat sangat baik untuk fisik dan psikis. Fisik dan Psikis yang sehat, sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagaimana janji kinerja seluruh pegawai Kemenkumham yang setiap hari diucapkan sebelum memulai pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Suasana meriah dan semangat terpancar dalam wajah seluruh pegawai yang mengikuti jalan sehat bersama. Keseruan dimulai pagi hari, ketika ratusan peserta jalan sehat melepas ratusan balon gas ke udara dan dipimpin langsung oleh Imam Suyudi Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Dengan berbalutkan seragam olahraga merah, menandakan semangat yang membara, seluruh peserta siap melanjutkan perjalanan menelusuri jalan yang telah di tentukan. Dimulai dari halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, seluruh peserta bergerak menuju jalan Guru Patimpus menuju Bundaran SIB, lanjut ke Lapangan Benteng menuju depan Kantor Walikota dilanjutkan ke lapangan Merdeka dan berakhir di halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Udara pagi yang segar dan indahnya pemandangan kota Medan menciptakan atmosfer kebersamaan, sehingga terjalin silaturahmi bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang mencerminkan semangat solidaritas. Canda tawa dan obrolan hangat, membangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan begitu terasa di antara peserta yang berjalan bersama.

Seluruh peserta jalan sehat mendapatkan kupon undian diakhir perjalanan.Beraneka ragam hadiah yang telah dipersiapkan menambah semangat peserta jalan sehat. Acara semakin menarik dan meriah dengan hadirnya hiburan musik dan lagu dari penyanyi kota Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama