Semarak HDKD,Lapas Kelas I Medan Ramaikan Jalan Sehat Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Semarak menyambut hari lahir Kementerian Hukum dan HAM atau yang sering disebut sebagai Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan hadir meramaikan kegiatan Jalan Sehat Bersama yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Minggu Pagi (13/8).

Kegiatan yang diawali dengan pelepasan balon udara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi yang diikuti seluruh petugas yang hadir.

"Ini menjadi sarana bagi kita untuk membangun sinergi dan komunikasi yang baik Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut, atmosfer kebersamaan, sehingga terjalin silaturahmi bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang mencerminkan semangat solidaritas. Canda tawa dan obrolan hangat, membangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan " Jelasnya. Suasana meriah dan semangat terpancar dalam wajah seluruh pegawai yang mengikuti jalan sehat bersama. Begitu juga dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian yang didampingi Ketua DWP Lapas Kelas I Medan, Deisy Maju Siburian,  Kabid Giatja, Eben Haezer Depari, dan Jajaran Lapas Kelas I Medan.

Kalapas di tengah keseruan kegiatan menyampaikan,"pagi ini, semangat pagi yang membara ditunjukkan seluruh peserta, khususnya Jajaran Lapas Kelas I Medan yang ikut, Saya harap ke depannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali karena berolahraga sangat baik bagi tubuh kita,”  Jelas Maju A. Siburian. 

Kegiatan yang diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, seluruh peserta bergerak menuju jalan Guru Pantimpus menuju Bundaran SIB, lanjut ke Lapangan Benteng menuju depan Kantor Walikota dilanjutkan ke lapangan Merdeka dan berakhir di halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Peserta jalan sehat yang dibagikan kupon undian di akhir perjalan, kemudian mendapat hiburan dengan hadirnya musik dan lagu dari penyanyi kota Medan. Beragam hadiahnya yang ada, luar biasa menambah semangat peserta jalan sehat.(Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama